INSTITUT KARATE-DO INDONESIA
Dojo 104 - Jakarta Selatan

Kamis, 02 Agustus 2012

TERKENDALA LATIHAN, KARATE BERHARAP TRIBUANA SEGERA RAMPUNG


PEKANBARU: Cabang Olahraga (Cabor) Karate harus memaksimalkan Training Center (TC) penuh di Purna MTQ. Meskipun terkendala karena harus gotong royong terlebih dahulu sebelum latihan. Cabor tersebut berharap GOR Tribuana bisa segera rampung yang merupakan venues pada PON mendatang.

"Memang ada kendala dalam menjalani pemusatan latihan sekarang ini, karena venues di GOR Tribuana sedang dalam pembenahan. Sementara tempat latihan sementara di purna MTQ juga tidak dapat dimaksimalkan," ujar Ketua Harian Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Riau, Zalpidal .

Zalpidal mengatakan bahwa kendala dalam latihan tersebut seperti kebocoran atap yang mengakibatkan banjirnya tempat latihan. Sehingga kita ingin latihan, para atlet dan pelatih harus membersihkan matras terlebih dahulu. "Juga harus menimba air yang tergenang dan mengeringkan matras. Namun kami memahami kondisi ini, dan memang diharuskan siap bongkar pasang dalam setiap kali latihan," lanjutnya.

Karenanya, Forki Riau berharap, dengan waktu yang sudah mendekati kejuaraan, maka diharapkan venues pertandingan dapat segera rampung.

"Atlet, pelatih dan Pengprov Forki menyadari harus siap menggunakan fasilitas yang ada, dan kami juga tidak ingin terlalu mendesak, karena dikhawatirkan tidak maksimal nanti. Tapi dapat menguasai venues minimal dua pekan tentu akan sangat menguntungkan kita sebagai tuan rumah," katanya berharap.(tim) SUMBER : http://ponriau2012.com/read/berita/1566/terkendala-latihan-karate-berharap-tribuana-segera-rampung.html

0 komentar: