INSTITUT KARATE-DO INDONESIA
Dojo 104 - Jakarta Selatan

Senin, 05 Maret 2012

DKI JAKARTA PIMPIN PEROLEHAN MEDALI KEJURNAS KARATE INKAI


DKI Jakarta sementara memimpin perolehan medali pada Kejuaraan Nasional Karate Inkai yang berlangsung di GOR Kresna Juara Jembrana, Bali. Hingga Sabtu (3/3), Pengprov Inkai DKI Jakarta telah mengoleksi 11 medali emas.
Pelatih Inkai DKI Jakarta Omita Olga Ompi ketika dihubungi RRI di Jembrana Bali, Sabtu (3/3), mengatakan, dengan raihan 11 medali emas ini, ia optimis target juara umum yang dicanangkan dapat tercapai.
”Oh, belum ya. Tapi saya optimis DKI Jakarta akan keluar sebagai juara umum. Hingga kini saja, DKI Jakarta sudah meraih 11 emas,” terang Omita Ompi.
Kesebelas medali emas Inkai DKI Jakarta tersebut di raih di nomor kata perorangan putra-putri senior, kata beregu putra senior, kumite beregu putra-putri senior, kelas di bawah 55 Kg putra senior,di bawah 60 Kg putra senior, di bawah 67 kg putra senior, dan di bawah 75 Kg putra senior. Kemudian untuk nomor kumite putri, emas diraih di kelas dibawah 50 kg, di bawah 55 kg, dan dinomor kata perorangan usia dini putra-putri.
Kejurnas Karate Inkai yang diikuti 33 Pengurus Provinsi Inkai di Indonesia, Jumat (2/3) kemarin, dibuka oleh Sekjen PP Inkai Hermawan Sulistyo. (ARN/HF)
Sumber : http://www.rri.co.id/index.php/detailberita/detail/11182

0 komentar: