INSTITUT KARATE-DO INDONESIA
Dojo 104 - Jakarta Selatan

Senin, 05 Maret 2012

DKI JAKARTA PERTAHANKAN GELAR JUARA UMUM KARATE INKAI DALAM KEJURNAS INKAI DI BALI 2012



Pengprov Inkai DKI Jakarta berhasil mempertahankan gelar juara umum Kejuaraan Nasional Karate Inkai 2012 yang berakhir Minggu (4/3) di Gor Kresna Juara Jembrana Bali. Inkai DKI Jakarta tampil sebagai pengumpul medali terbanyak dengan raihan 29 medali emas, 19 medali perak dan 20 medali perunggu. 
Sekretaris Umum  Pengprov Inkai DKI Jakarta Rudi Tampubolon di Jembrana Bali hari ini menyatakan gembira dan puas atas hasil yang dicapai para karatekanya itu.
”Wah sangat gembiralah, semua senang, perjuangan selama ini ada hasilnya gitu,” ujar Rudi Tampubolon Sekum Pengprov Inkai DKI Jakarta.
Dengan gelar juara tersebut, DKI Jakarta telah mempertahankan gelar sebanyak 11 kali. Pada Kejurnas Inkai 2012, Pengprov Inkai DKI Jakarta menurunkan 68 karateka tampil di semua kelas baik nomor kata maupun kumite putra putri mulai usia dini, pra pemula, pemula, kadet, yunior dan senior.
Dari 29 medali emas tersebut, Inkai DKI Jakarta nyaris menyapu bersih medali emas di nomor kata. Kejurnas Karate Inkai diikuti seribu karateka dari 33 pengurus provinsi Inkai di Indonesia. (ARN/WDA)
SUMBER : http://rri.co.id/index.php/detailberita/detail/11272

0 komentar: