INSTITUT KARATE-DO INDONESIA
Dojo 104 - Jakarta Selatan

Senin, 18 April 2011

ULANG TAHUN INKAI KE-40 DI CIANJUR

(Selamat Ulang Tahun Inkai yang ke-40 tahun)
Dalam momen Ulang Tahun Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) ke-40 yang diperingati dengan meriah di Bundaran HI, INKAI Cabang Cianjur pun merayakan hari ulang tahun Inkai ini dengan tidak kalah meriah. INKAI Cabang Cianjur pada hari Minggu tanggal 17 April 2011 turut menyambut dan memperingati hari ulang tahun tersebut dengan melaksanakan gashuku yang diikuti oleh 100 orang anggota dan seluruh pemegang Sabuk Hitam kecuali Ratno Pajar yang dtidak hadir, karena memang sudah ditugaskan oleh Pengurus Cabang untuk mewakili menjadi peserta Gashuku Akbar Nasional yang dipusatkan di Bundaran HI. Acara gashuku INKAI Cabang Cianjur ini dilaksanakan di Lapangan Olah Raga SMA Pasundan I Cianjur.

Dalam memperingati hari ulang tahun yang ke-40 dan ulang tahun INKAI Cianjur ke-26, tidak cukup sampai pelaksanaan gashuku pada tanggal 17 April saja, namun direncanakan akan terus disambut dengan acara-acara yang puncaknya  Insya Allah pada tanggal 8 Mei 2011 yang berbarengan dengan pelaksanaan Ujian Kenaikan Tingkat Semester II Tahun 2011.

Dalam momen ulang tahun ini INKAI Cianjur, pesan pentingnya adalah menitikberatkan pada upaya peningkatan dari segi kedisiplinan dan memperkuat nilai-nilai etika antar-anggota. Karena disiplin dan etika merupakan nilai terpenting bagi Karate-ka sebagai modal dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi salah satu modal penting dalam meraih suatu prestasi yang gemilang.

Dalam momen ini, INKAI Cianjur mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada INKAI yang ke-40. Semoga dengan umur yang ke-40 ini menjadi pendorong untuk lebih maju dan berkembang. HIDUP INKAI............! dan INKAI PASTI DI DADA!
(http://www.inkai-cianjur.co.cc/2011/04/ulang-tahun-inkai-ke-40.html)

0 komentar: